Isnin, 28 November 2011

YA ALLAH

Ya Allah......
Saat aku menyukai seorang teman,...
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir,...
Sehingga aku tetap bersama yang Tak Pernah Berakhir.

Ya Rabb-ku...
Ketika aku merindukan seorang kekasih,...
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi.

Ya Allah ...Yang Maha Pengasih...
Jika aku hendak mencintai seseorang,...
Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu,...
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya Allah...Yang Maha Pemurah...
Ketika aku sedang jatuh cinta,...
Jagalah cinta itu,...
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Ya Allah ...Yang Maha Penyayang...
Ketika aku berucap " aku cinta padamu ",...
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu.
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu.
Sebagaimana orang bijak berucap...

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa,...
Dincintai seseorang adalah sesuatu,...
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti,...
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan