Sabtu, 21 Januari 2012

~ Bayangmu ~



Setiap kali aku terasa rindu
akan aku duduk disini
mengenangkan masa lalu 
bergandingan tangan dengan irama lagumu
sungguh merdu suaramu
lunak sungguh aku mendengarnya
di tepian pantai ini di temani ombak rindu

Kini hanya bayangmu menghampiri
setiap kali aku di sini
merenung jauh aku mengelamun
dengan tangisan sepi pilu hati
sang bayu pula menerpaku
dengan sayu mendendangkan lagu
kedengaran suaramu itu
dimanakah dikau berada

memutar mutar aku mencarimu
di sini tepian pantai berpasiran putih
tidak putus ombak memukul pantai
berirama pilu aku menghayut rindu

terpandang bayangmu itu
berdiri tersenyum padaku
aku membalas senyuman
lalu kau hilang dari pandangan

Wahai dewi aku merindu
serulung kasih tidak tercapai
tidak tahan gelisah rasanya
mengapa dikau melangkah pergi
tidakah engkau tahu aku merinduimu
setiap hari setiap saat setiap waktu
hanya bayanganmu dipancar inderaku

~ Keris Abadi - 21/Jan2012 - 02:36am ~

Tiada ulasan:

Catat Ulasan